Ilustrasi Jalan Berbeda

Suatu hari saya pergi ke kantor melalui jalan dan jalur yang biasa saya lalui namun sebelum sampai jalan raya tepat sebelum nya ternyata ada sebuah tenda, setelah saya perhatikan ternyata itu adalah tenda perkabungan. Oleh sebab itu saya tidak bisa melalui jalan itu

Terpaksa saya mengambil jalan yang berbeda dari biasanya, kebetulan disitu ada pertigaan yang saya yakin bahwa itu adalah jalan tembus padahal saya belum pernah melaluinya. Waktu saya lewat jalan itu saya ternyata saya melihat tempat tempat yang tidak saya sangka2 ada di sana

Bahkan ada usaha usaha masyarakat yang tidak pernah saya pikirkan ada disana, sungguh luar biasa ada tempat penginapan disana

Makna rohani nya, kadang kita dipaksa untuk melewati jalan berbeda dari yang biasa kita lewati atau sesuai rencana kita, namun setelah kita melakukan dengan cara yang berbeda, ada hal2 yang indah yang kita lalui

 

 

 

Tinggalkan komentar