BOAZ STEFANO GABRIAN

Boaz didalam alkitab adalah salah satu saudagar yang memiliki ladang dan termasuk orang kaya, dan dalam perkembangannya berarti “Seorang Pelindung”. dan didalam alkitab diceritakan bahwa boaz adalah orang yang menikahi Ruth menantu Naomi, yang merupakan keturunan yang akan melahirkan Yesus Kristus.

Nama Boaz juga terinspirasi dari Pemain Bola Legendaris Asal Papua yaitu pemain Timnas Indonesia “Boaz Salossa”, siapa yang tak kenal sepak terjang dan kehebatannya dan kepemimpinannya di lapangan, dengan haraapan boaz kecil nanti akan menjadi pemain Bola yang hebat (Keinginan ayahnya) namun demikian nantinya dia bebas memilih apa saja yang disukainya jika tidak menjadi pemain bola.

STEFANO Representasi dari Bapak dan Ibu Nya  STEFAnus dan NOvi jadilah Nama Tengah This is it.

GABRIAN ide maminya setelah mencari nama Belakang sebagai pemanis juga representasi dari Malaikat Garbriel sebagai utusan Tuhan, hal ini berkaitan dengan kakek Boaz “Nikodemus Sarjono” yang adalah seorang Pendeta, harapannya supaya Boaz menjadi seoraang Hamba Tuhan, sekali lagi ini terserah pilihan si anak, apabila Tuhan Panggil dia Melayani oraang tua sangat mendukung.

jadi apapun juga terserah si anak, orang tua membebaskan pilihan dan mendukung apapun yang dia inginkan semoga kelak dapat membanggakan orang tua

Tinggalkan komentar